Senin, 07 Maret 2011

bukan untuk disimpan

sejak 5 tahun pun, masih tetep sama.
liat poto2nya dia malah bikin inget kenangn dulu.
saat semuanya masih baik-baik saja, tidak ada kebohongan, tidak ada kebencian, tidak ada penghianatan.
semuanya baik-baik saja, sampai Saya melakukan sesuatu yang mungkin BODOH menurutnya.
Saya ingin semuanya kembali, tapi terlambat.
melihat dia bersama yg lain justru membuat Saya semakin terpuruk.
yaa,

Saya bahagia apabila dia bahagia, tapi BOHONG kalau Saya tidak menginginkannya disisi Saya.
Saya lepaskan dia dengan seikhlas-ikhlasnya, tidak Saya ganggu atau Saya campuri, tapi MUNAFIK kalau Saya tidak membuka profile FB nya, melihat foto-fotonya, mengingat kenangan manis yg kini terasa pahit, melihat foto mreka yg terlihat bahagia. Saya tersiksa seperti ini ..
sungguh tersiksa ..

Saya ingin semuanya normal, Saya menemukan yg lain, dan tidak ingat dia lagi .
tapi sulit. 5tahun bukan waktu yang sebentar untuk mencoba menghapus bayangan tentang dia. bukan waktu yg sebentar.

salahkah Saya seperti ini ..
bagaimanakah Saya seharusnya ..


"Terkadang saat aku melihatnya, aku menangis karna terlanjur sayang padanya"

7 komentar:

  1. ya ampun adek gw nangis lg,...alamat jakarta bisa banjir lg nih...^_^

    BalasHapus
  2. @ omandri : hukss hukss.. bagi kado makanya .. huhuuu

    BalasHapus
  3. beda setahun! 4 tahun aj sulit.. gimana 5 tahun..
    hmm,,SMANGAT..SMANGAT!

    ehh,,soory yaa lgsg comment aja. ^^
    ikutaann yaa...boleh? he2

    kok ga ad "follow"nya ya???

    BalasHapus
  4. @ aiyesha : heheh ee.. ada kok follow nyah .. uda nemu blm ? makasih mauu mampir yaa .. hee

    nah itu dia.. berusaha biar 6 tahun, siapa tahu ada jalan. ternyata 5 tahun saja sudah tak kuatt eike -.-''
    smangat jugaa 4 tahunnyaa .. ^^

    BalasHapus
  5. iya deng,,udah bisa. folback dund...he2...

    *akhh,,,kl yg 4 thn sii sudah tidak mungkin sprtinya...hmm,berdo'a smg dia bahagia saja. :')

    (walau otak ini tak pernah hilang seutuhnya dr hayal tentangnya. yaa,,nikmati sajalah.hehehe..^_^")

    BalasHapus
  6. @ aiyesha : hahaaa.. iyaaa.
    ga akan pernah hilang. dan sejujurnya terlalu manis utk dibuang. mendingan jd kenangan aja ^^

    *aq udah folbak blm yah ? hhahaa

    BalasHapus