Rabu, 08 Agustus 2012

Sindrom Penyebab Galau 1 ..

sebenernya tangan gw udah gatel banget mau nulis tentang HTS-an Yap !!! sebut saja HTS-an. Sindrom yang saat ini masih dialami para wanita diluar sana. Owh oke gw akui dulu gw pernah ngerasain pengalaman model gini. Oke ! Gw share deh biar wanita-wanita lain ga ngerasain apa yg gw rasain, karna itu sakit ! hahahaa
HTS-an.. Hubungan Tanpa Status. pernah denger sebutan seperti ''kakak-ade'an'' ? yah semacam itulah. atau hubungan yang berlandaskan rasa sayang cuman ga pake status aja gitu. tapi mungkin jaman sekarang status itu ga gitu penting, bisa diliat dari semakin banyaknya orang yang gemar menjalin hubungan "akrab" dengan orang lain lebih dari 1 dan itu sah-sah aja. Itu menurut penilaian gw sih.
Oke lanjut.. Saat lo sayang sama cowo dan dia juga berlaku sebaliknya ya setidaknya kalian harus ada status. Ga enak banget rasanya pas lo bbm 'jangan lupa makan' tapi kemudian lo berpikir 'Gw siapanya dia sampe ngingetin makan'.. Naaaaah, itu bisa disebut HTS-an.
Akrab sih, jalan bareng, curhat bareng bahkan lo mulai sayang. Tapi kalian ga ada status. Itu bakal lebih SAKIT lagi saat nanti dia tiba-tiba deket sama cewe lain padahal selama ini kalian sering bareng.
Gw pernah diposisi ini, sakit meen rasanya. Gw akrab sama dia, sampe ada saatnya gw sama dia lebih deket dari sekedar temen. Tapi kita yaa cuma temen. Dan suatu saat gw menemukan kenyataan bahwa dia deket sama cewe lain. Mau marah ? Mana bisa. Emang gw siapanya dia -____-''
HTS-an itu akan terasa nyaman kalo ada komitmen 'masing-masing dari kita jangan ada yg punya pacar' Naaah itu baru bisa. Yaa lo bisa deket sama dia, walau tanpa status dan AMAN.
Tapi HTS itu bisa bikin kita lebih ngerti karakter orang sih. Ada orang yang mungkin memang bener-bener nyaman sama lo tapi males aja pake status. Atau orang yang emang niatnya cuman main-main sama lo. Semua itu tinggal kita liat dan perhatiin aja.
Kalo dia emang niat sama lo, walau tanpa status dia yaa cuma 'akrab' sama lo. Udah !! Tapi kalo dia niatnya main-main dia bakal 'akrab' sama yg lain selain lo. SAKIT !! mending jangan deh..
Beware.. jaga hati dan perasaan lo. Laki-laki yang baik ga akan ngebiarin lo hidup luntang-lantung tanpa status, kecuali kalo dia emang bakal nikahin lo. Tapi kalo cuma buat main-main mending ga usah. Banyak sakit hatinya daripada senengnya.
Oke sip. Pesen gw, ati-ati aja sih.
Salam tempel ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar