Kamis, 11 Maret 2010

tak selamanya jadi spesial

hidup itu kaya roda..
itu pepatah yg mungkin skrg berlaku buatku

dulu ..
aku serasa berada diatas, senang
kini ,,
aku jatuh (lagi lagi terjatuh) , hancur Rata Tengah

belum ..
aku belum hancur ..
tp mendekati ambang kepedihan, karna ia yg manghempaskanku
belum ..
aku belum terhempas ..
tp perlahan mulai pergi siring angin yg berlalu di telinganya

aku bukan masa lalu,
aku bukan kenangan,
aku bukan cerita dulu ..
aku masih disini, sekali pun engkau tlah meminta cerita tentangku pergi

lagi-lagi aku menangis
....
terisak
....

sungguh .. aku ingin kita seperti dulu
dekat, hangat,bahagia, penuh cerita lepas
kini tidak ..
jauh ,, dingin ,, sedih ,, dan penuh haru karna kehilangan

"ku ingin kau tau isi hatiku.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar