Kamis, 11 Maret 2010

mencoba menulisss. tesst testt

Ini kisah tentang sebuah perjalanan …

Saya mulai meyadari betapa berharga berkumpul bersama kalian ketika Saya mulai menapaki bangku kuliah. Yang semula saya hanya seorang murid SMA biasa, skarang saya lebih disibukkan dengan jadwal kuliah yg padat, waktu yg mulai mendesak dengan berbagai tugas2.

Dan saya akui, saya mulai merindukan keluarga saya. Dulu, saya sering bercerita tentang semuanya, bercanda dengan kakak maupun adik saya. Kenangan akan semua itu, kembali membuat saya ingin mengulangnya.

Sekarang ..
Ibu semakin sibuk dengan pekerjaannya, adik saya (Indah Uzlifatul Jannah) mulai diberatkan dengan berbagai jadwal2 barunya, kakak2 saya mulai bekerja pantang lelah , demi membantu keuangan ibu saya, dan kakek saya pun sibuk dengan berbagai urusan rumah.

Saya rindu kalian.
Saat saya mulai memasuki kehidupan kuliah, saya bertemu sahabat baru saya, sebut saja NYENYEK DAN PARA CUCU ..
Well.. saya tidak bisa menyebutkan kalian satu persatu, tp nama kalian tetap abadi disini *nunjuk dada ..
Kehangatan keluarga mulai saya rasakan disini.
Terimakasih karena kalian mengajarkan saya bagaimana menjadi kuat selama jauh dr keluarga, kalian mengajarkan saya indahnya bercerita, mengajarkan saya mengenal kehidupan remaja yg positif.
Jumlah kalian yg banyak (8 org termasuk saya) membuat ramai kehadiran kalian. Saya seperti menemukan kembali keluarga kedua saya. Hangat dan penuh tawa.
Saya mulai meneliti pemikiran kalian satu-persatu, saya cermati, agar mudah bagi saya untuk memulai cerita bersama kalian.

Ternyata memahami kalian jauh lebih indah dr yg saya bayangkan.
Saya menemukan :
- nye2k (putu putrikasari) : sebuat saja nye2k yg plg tua diantara kalian. Kadang sifat kekanak-kanakkannya muncul ketika kami bercanda, tp dia pun dewasa ketika salah satu dr cucunya mulai krisis kepercayaan diri. Nye2k yg pertama kali saya kenal, yg awalnya hanya teman 1 kost, tp kini mulai seperti keluarga untuk saya. Mungkin didepan para cucu nye2k terlihat sumringah, penuh tawa. Tapi kadang saya melihat diwajah itu Ia menyimpan suatu masalah yg enggan Ia ceritakan kepada para cucu. Buat nye2k “terimakasih mengajarkan saya bagaimana caranya menempatkan diri, me-management hati”

- omesh (riskawati Iskandar) : otak mesum.. itu singkatan namanya. Awalnya saya pun aneh mendengar nama itu, tapi ternyata nama itu memang pas untuk dia *pisss .. asik, bawel, kalo ngomong TOA-nya minta ampunn. Otaknya emg sedikitt ME**M. well .. it’s OK . minimal dia mengajarkan saya bagaimana berpikir “DEWASA” . hahahha

- betis (tantri agusleani) : betisnya memang tak sbesar betis gajah, atau betis badak. Tapi cukup besar untuk ukuran tubuhnyaa *ampunnn tiss. Dewasa, bisa mengendalikan emosi yg kdg susah untuk di handle oleh anak muda seperti saya.

- Pichul (frisca ayu) : mgkn dia yg paling muda diantara kalian, tp pengalaman dan jam terbangnya JAUHHH diatas rata2. hmm.. saya perlu banyak belajar dari sampeann chul. *hahahahhah… TERIMAKASIH.. bersama dengan omesh, kalian berdua mengajarkan saia les DEWASA kilaaaattt *halahhh

- Qidut (kartika maria okky) : hanyaa jidatnya yg mampu mengalahkan kilauan lampuu didunia ini.. hahahhaha *lebayyyy.. si jidat yg satu ini orgnya sabar *sering ngurut dada. Sampe dadanya rata gtuu. Hohooo *kebalik.. TERIMKASIH krn tlah sering menemani saya dengan sabar hingga saat ini

- Lendut (lena priatna) : lenongg . hahhahha.. pendiem, nrimo, suka bete abis2an sama pacarnya, tpi abis itu baekan lagiii. Huhuhuuu .. TERIMAKASI krn saya belajar berdiam diri dr anda. Hahha. Krn saya petakilann. Yahhh U know laaahhh

- Bocah (rizka mutia) : sebenarnyaa ga muda. Justru lebih tua dia drpda saya. Tapi ukuraan tubuhnya memaksa saya memanggil BOCAHH .. hahahahaha. Bocahhh ituu jombloo sejati. Lama bgt dia mengjombloww.. hohoho *carii pacarr cahhh. TERIMAKASI krn tlah mngjarkan saya memimpikan tubuh kurus seperti anda. Heheheheh

I love u all guys..
Thanks for everything that You’ve done to me.

2 komentar:

  1. masa2 kuliah,,,masa2 yang indah,,hehe

    BalasHapus
  2. @ rez Iras : iyaaaa// hhaaaa
    masa2 yg indah, tp bentar lg udah bukan anak kuliahan .. salam kenal rezz ^^

    BalasHapus